Penyebab lady gaga gagal konser : DefriZai Blog

Penyebab lady gaga gagal konser. Penyanyi Stefani Joanne Angelina Germanotta atau lebih di kenal dengan Lady Gaga akan menggelar konser di Gelora Bung Karno pada tanggal 3 juni 2012 diperkirakan akan gagal konser, karena surat izin dari polda metro belum juga keluar, padahal tiket konser tersebut telah habis terjual dengan harga bervariasi dari Rp750.000 hingga Rp2,25 juta, penyebab Lady Gaga gagal konser di Indonesia Karena di nilai akan menyebabkan kerusuhan terhadap bumi Indonesia.
Beberapa Ormas dan FPI serta MUI tidak memberikan izin terhadap Lady Gaga untuk unjuk aksinya di Indonesia karena aksinya tersebut menjadi penyebab lady gaga gagal konser, dimana aksinya yang eksentrik dan isi lagu yang tidak karuan alias melanggar norma dan agama serta lady gaga mendukung atas perlakuan kaum gey dan lesby, tidak hanya indonesia, ledy gaga dianggap telah menghina penganut kristen korea.

Selain itu bumi Indonesia masih dalam duka tragedi pesawat sukhoi super jet 100 yang telah menewaskan puluhan orang, musibah yang satu belum terobati jangan tambahkan musibah lainnya, tentu itu harapan kita semua, dan semoga kedepan lebih baik, salam DefriZai Blog
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar