Mitra Kukar Serius Incar Shevchenko

Mitra Kukar Serius Incar Shevchenko

Mitra Kukar Serius Incar Shevchenko
TENGGARONG – Niat Mitra Kukar untuk mengontrak Andriy Shevchenko tidak main-main. Meski Sheva meminta gaji Rp 1 miliar per pertandingan, Mitra Kukar tetap berencana mengontrak legenda AC Milan dan Ukraina itu dalam lima pertandingan.

Kendati sudah mengumumkan akan berkarier di dunia politik selepas gantung sepatu, Sheva dilaporkan tertarik dengan tawaran dari klub ISL tersebut.

Berita yang cukup sensasional ini bahkan sudah dimuat oleh harian Inggris terkemuka, Daily Mail (DM). Mereka menyebut sosok yang sekarang berusia 36 tahun ini bisa saja kembali dari masa pensiunnya.

Sheva baru bermain di laga Milan Glorie versus Indonesian All-Star XI di Jakarta, Minggu kemarin. Seusai laga manajer Mitra Kukar Roni Fauzan menyatakan tengah melakukan negosiasi terhadap eks penyerang Dynamo Kiev dan Chelsea tersebut.

“Kami tertarik merekrut Shevchenko tapi masih harus mendiskusikannya dulu terutama menyangkut aspek finansial,” kata Roni seperti dikutip DM.

“Andriy tidak menolak bergabung dengan Mitra Kukar tapi kami tidak tahu sebanyak apa dia mampu bermain,” tambah Roni.

“Kami ingin mengontraknya dalam 10 pertandingan, namun dia tampaknya tak mau bermain lebih dari lima laga,” sebut Roni.

“Masalahnya adalah durasi dia bermain di Mitra Kukar. Berpijak kepada uang kontrak, saya kira kami bisa menyediakan dananya, tapi kami masih harus berbicara lagi dengan pihak manajemen,” pungkas Roni.
(auz)
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar