Manchester City juara Liga Primer 2014

Manchester City merebut juara Liga Primer 2013-2014 setelah mengalahkan tim tamu West Ham 2-0.
Tim asuhan Manuel Pellegirini -yang hanya membutuhkan hasil seri untuk merebut juara- sejak awal bermain menyerang sementara West Ham merapatkan barisan pertahanan dengan sesekali melakukan serangan balik.

Namun pada menit ke-39 Samir Nasri melepas tendangan keras dari luar kotak penalti ke sudut gawang West Ham yang dijaga Adrian San Miguel del Castillo, yang sempat menangkis bola namun mengenai tiang dan masuk ke gawang.
Kedudukan 1-0 untuk tuan rumah Manchester City bertahan hingga babak pertama berakhir.
Sekitar tiga menit setelah memasuki babak kedua, Vincent Kompany menambah kemenangan dengan gol dari jarak dekat dengan memanfaatkan tendangan sudut.
Meraih kemenangan 2-0 tidak membuat City menurunkan serangan dan beberapa peluang masih diperoleh namun pemain West Ham dengan upaya keras berhasil menangkis serangan City.

Samir Nasri
Samir Nasri mencetak gol pertama yang membuka kemenangan Manchester City.

Posisi lain tidak berubah

Hasil akhir

Cardiff 1 - 2 Chelsea
Fulham 2 - 2 Crystal Palace
Hull 0 - 2 Everton
Liverpool 2 - 1 Newcastle
Man City 2 - 0 West Ham
Norwich 0 - 2 Arsenal
Southampton 1 - 1 Man Utd
Sunderland 1 - 3 Swansea
Tottenham 3 - 0 Aston Villa
West Brom 1 - 2 Stoke
Dalam 10 pertandingan terakhir Liga Primer musim ini, Minggu 11 Mei, praktis hanya gelar juara saja yang masih ditunggu sementara posisi lainnya sudah dipastikan.
Tiga klub -Norwich, Cardiff, dan Fulham- sudah pasti tersingkir dari Klik Liga Primer terlepas dari hasil pertandingan di hari terakhir ini.
Sementara itu Liverpool, Chelsea, dan Arsenal memastikan tempat di Liga Champions musim depan bersama dengan juara Liga Primer Manchester City.
Sedangkan Everton, walau kalah 0-2 dari tuan rumah Hull tetap lolos ke Liga Eropa dan tidak terpengaruh dengan kemenangan Tottenham Hotspur 3-0 atas Aston Villa yang membuat Spurs tetap di peringkat enam.
Adapun juara bertahan Manchester United yang bermain imbang 1-1 dengan Southampton menutup musim ini pada peringkat tujuh.
Untuk pertama kalinya sejak tahun 1995, United tidak lolos ke Liga Champions dan tidak turun di Liga Eropa sejak 1990.

Arsenal
Arsenal meraih kemenangan 2-0 atas Norwich yang sudah pasti tersingkir dari Liga Primer.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar