Sri Lanka Akui Timnas U-23 Tim Yang Bagus

Sri Lanka U-23 yang dilatih Sampath Pereira harus mengakui keunggulan Indonesia U-23 lima gol tanpa balas.

Sri Lanka U-23 harus mengakui keunggulan timnas Indonesia U-23 dengan skor telak 5-0 pada laga uji coba di Stadion Manahan, Solo, Minggu (30/3) malam. Pada laga itu, timnas U-23 memang terlihat unggul segalanya dari skuat yang dilatih Sampath Pereira itu.
Alfin Tuasalamony dan kawan-kawan selalu mendominasi permainan dan mengurung pertahanan Sri Lanka sepanjang laga. Lima gol kemenangan timnas U-23 dilesakkan oleh Aldair Makatindu pada menit keenam, 25, dan 30. Dua gol tambahan dicetak oleh Fandi Eko Utomo (13) dan Ramdani Lestaluhu (45+1).
Usai laga, manajer Sri Lanka U-23, HD Gamage, menuturkan kekalahan ini menjadi pengalaman yang berharga bagi timnya yang mayoritas diisi para pemain muda berusia 21 tahun.
"Kami melawan Indonesia untuk menyerap ilmu. Indonesia memang tim yang bagus, banyak pengalaman," katanya.
Seperti diketahui, laga uji coba ini adalah bagian dari persiapan timnas U-23 menuju Asian Games 2014 di Incheon, Korea Selatan. Selanjutnya, timnas U-23 akan beruji coba melawan Singapura U-23 di Stadion Hougang, 2 April nanti.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar