BURSA TRANSFER : Swansea Siap Boyong Granero


EstebanGranero

Klub Liga Inggris, Swansea, terus berburu pemain sebagai persiapan mengarungi kerasnya Liga Primer dan ajang Piala UEFA 2013/2014.
Saat ini, manajemen Swansea berminat memboyong gelandang Queens Park Rangers, Esteban Granero, ke Liberty Stadium. Agen Granero mengakui saat ini sedang terjadi pembicaraan di antara kedua klub.
Manajer Swansea, Michael Laudrup, ingin memakai jasa pemain 26 tahun itu untuk mambantunya mengarungi Liga Eropa musim depan. Apalagi Laudrup cukup tahu dengan kualitas Granero karena pernah satu tim sebelumnya, yakni saat di Getafe di musim 2007/2008.
Queen Park Ranger sendiri terus kehilangan sejumlah pemain pilarnya setelah terdegradasi ke divisi Championship. Sebelumnya Christopher Samba telah memutuskan pergi dari klub London itu untuk kembali ke klub lamanya, Anzhi Makhachkala.
“Kedua klub sedang membicarakan transfer, ini benar,” kata agen Granero, Carlo Cutropia, kepadaTuttomercatoweb dan dikutip SkySports, Kamis (11/7/2013).
“Michael Laudrup mengenalnya dengan sangat baik dari pertama kali mereka di Getafe, di mana bersama-sama mereka menjalani Piala UEFA yang hebat,” ujarnya.
Swansea lolos ke Liga Europa setelah berhasil menjuarai Piala Liga musim lalu, mengalahkan Bradford City. Di Liga Primer, mereka mengakhiri musim di urutan sembilan.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar