Tito Vilanova Tidak Tahu Cara Menyatukan Lionel Messi-Neymar, Kata Pep Guardiola

MessivsNeymar-640x385

Tito Vilanova tidak tahu cara menduetkan Lionel Messi dan Neymar  untuk tampil sekaligus bersama Barcelona. Lain halnya jika Neymar bergabung ke Bayern Munchen. Demikian pernyataan Pep Guardiola, pelatih Bayern Munich ketika membujuk ayah Neymar.

Dilansir oleh Radio Globo yang mendapatkan bocoran dari petinggi klub Santos, Pep memang sempat merayu Neymar —melalui sang ayah— agar hijrah saja ke klub barunya tersebut.

Dengan menekankan bahwa Neymar tidak akan bisa sejajar dengan Lionel Messi —hanya menjadi bayang-bayangnya semata— Guardiola berharap dapat mematahkan asa bintang Brazil tersebut ke klub Catalan, sekaligus mampu membujuk Neymar untuk berseragam Bayern Munchen.

Pelatih berkepala plontos ini  kemudian berjanji bahwa di klub Bundesliga, “Neymar punya kesempatan nyata menjadi yang terbaik di dunia.”
Namun sayang, rayuan Pep Guardiola yang demikian, tak cukup meyakinkan mantan penyerang Santos. Neymar tetap melanjutkan niatan untuk bergabung ke klub Catalan.

Bahkan, tidak hanya Bayern Munchen yang membujuknya. Dilaporkan oleh Radio Globo, AC Milan juga melakukan hal serupa. Harian Globe Esporte malah menyatakan, Santos berusaha memperbarui kontrak Neymar hingga empat kali. Dan keempat-empatnya dimentahkan oleh pemain terbaik Piala Konfederasi 2013.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar