Dibanding Neymar, Bayern Munich Lebih Aman Dengan Mario Gotze

Gotze pilihan paling aman bagi Bayern.

 Dibanding Neymar, Bayern Munich Lebih Aman Dengan Mario Gotze

CEO Bayern Munich Karl-Heinz Rummenigge mengungkapkan timnya sejatinya memiliki peluang besar mendapatkan Neymar dari Santos di musim panas ini.

Namun, pihaknya lebih memilih Mario Gotze. Rummenigge pun menjelaskan alasan mengapa Bayern mengambil keputusan tersebut.

"Kami memiliki ide jelas pemain seperti apa yang ingin kami datangkan dan kami membicarakan hal ini dengan Pep," kata Rummenigge, Kamis (11/7).

"Hanya ada dua pemain yang sesuai dengan keinginan kami dan menjadi target transfer paling realistis. Pemain itu adalah Neymar dan satu lagi adalah Gotze."

"Keputusan final diambil saat pertemuan di Zurich saat kondisi cuacanya sangat dingin. Saya berbicara kepada Pep dan menggambarkan kondisi di luar sana dan ia bertanya saya mengapa."

"Saya kemudian mengatakan kepadanya dan memintanya membayangkan pemain asal Brasil meninggalkan negaranya, yang suhu udaranya 30 derajat Celcius, hanya untuk datang ke sini yang minus enam derajat."

"Selain itu ia tak bisa berbicara bahasa kami dan budaya Jerman tidak sehangat atmosfer Amerika Selatan. Situasi ini bisa menyulitkan pemain muda sepertinya," tandasnya.

Neymar pada akhirnya bergabung dengan Barcelona dan Bayern menarik Gotze dari Borussia Dortmund.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar