TIMNAS INDONESIA Vs ARSENAL : Antusiasme Indonesia, Bikin Arsenal Bersemangat

TIMNAS INDONESIA Vs ARSENAL : Antusiasme Indonesia, Bikin Arsenal Bersemangat

 JAKARTA - Duel persahabatan antara Timnas Indonesia kontra Arsenal kian dekat. Arsenal pun mengaku kian bersemangat dan penasaran dengan antusiasme penggemarnya di Tanah Air. 

Arsenal akan menghadapi tim nasional Indonesia 14 Juli mendatang di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, dalam rangkaian tur pra-musim Asia-nya.

“Saya sangat senang akan ke Indonesia dan ini menjadi tur pertama saya. Saya mendengar Indonesia menggilai sepakbola dan Arsenal. Merupakan suatu kebanggaan bisa berkunjung ke sana,” demikian Lukas Podolski dalam rilis pihak promotor, seperti dilansir detiksport, Senin (8/7/2013).
“Saya pernah menjalani tur serupa bersama Bayern Munich. Saat tiba di bandara, ada banyak para penggemar yang menyambut dengan antusias. Saya akan sangat senang jika hal itu terjadi dan membuat saya ingin bermain untuk mereka,” sambung penyerang internasional Jerman itu.

“Jarak dari London ke Asia sangat jauh. Para penggemar tidak pernah bisa melihat kami dari dekat sehingga sangat penting untuk pergi ke Indonesia dan bertemu dengan mereka. Kami akan berfoto dan memberikan tanda tangan. Hal itu sangat penting untuk para penggemar yang selama ini mendukung kami lewat Twitter, Facebook atau jejaring sosial lain,” tambah ‘Prince’ Poldi.

Jack Wilshere juga mengungkapkan hal senada, “Saya tidak sabar bertemu dengan para penggemar untuk melihat antusiasme dan semangat mereka. Mungkin karena mereka selama ini hanya melihat tim melalui televisi, bagi mereka kami seperti superstar. Kami akan bermain untuk mereka.”

 

 

 

 

 

 

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar