Penjualan Tiket Arsenal Alami Progres Positif

Arsenal (foto: Ist)
Arsenal Team
Penjualan Tiket Arsenal Alami Progres Positif

JAKARTA – M-Pro Sport & Entertainment melihat progres positif dari penjualan tiket laga eksebisi antara tim Indonesia Dream Team kontra Arsenal, Minggu (14/7/2013) mendatang. Dan rencananya mulai Kamis (11/7/2013), tiket box penjualan tiket laga eksebisi tersebut akan mulai dijual di seputaran Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Indonesia kembali disambangi tamu agung dalam waktu dekat. Arsenal salah satu tim papan atas Premier League, Inggris, dijadwalkan mentas di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Pihak penyelenggara pun menilai, jika animo masyarakat untuk menyaksikan langsung laga tersebut di stadion dinilai memiliki progres yang positif.

Menurut Direktur M-Pro, Wahyu Prasetya, penjualan tiket laga eksebisi Indonesia Dream Team kontra The Gunners, julukan Arsenal, tercatat sudah mencapai 40 persen. Peningkatan pembelian dinilai akan semakin meningkat, pada minggu-minggu akhir jelang hari pertandingan.

“Kalau dari laporan orang-orang di lapangan, sejauh ini penjualan tiket sudah mencapai angka 40 persen. Di minggu-minggu ini kami yakin akan semakin sibuk. Dan kami pun sudah akan memulai membuka tiket box di GBK, Senayan, mulai besok (hari ini),” ungkap Wahyu.

“Melihat dari apa yang sudah berjalan, grafik penjualan tiket sejauh ini sudah sesuai perkiraan kami. Dan mudah-mudahan saja bisa terus menanjak ke arah yang lebih baik jelang pertandingan nanti,” sambung Wahyu.

Grafik bagus soal penjualan tiket laga eksebisi tersebut, dijelaskan Wahyu juga didukung oleh Arsenal Indonesia Suporter (AIS), komunitas fan Arsenal di Indonesia. Bekerja sama dengan AIS, pihak M-Pro mengaku sangat terbantu. Karena untuk penjualan tiket lewat AIS, bisa langsung tertuju kepada barisan suporter Arsenal di Tanah Air.

Akan tetapi, Wahyu tetap yakin jika animo menyaksikan langsung pertandingan Arsenal tetap tinggi. Apalagi setelah masyarakat melihat langsung siapa-siapa yang masuk dalam skuad Arsenal ke Indonesia. Pengalaman tersebut, juga terjadi saat laga tim nasional (Timnas) Indonesia kontra Belanda, 8 Juni lalu.

“Kami membagi tiga kategori para pembeli tiket laga Arsenal. Pertama yang tergabung dalam komunitas suporter Arsenal di Indonesia. Kedua, yang tidak tergabung dalam komunitas. Adapun yang ketiga, yang penasaran untuk menyaksikan aksi Arsenal secara langsung di stadion,” paparnya.

“Kami sendiri tidak mematok berapa banyak mencetak tiket. Jadi tiket yang keluar disesuaikan dengan pemesanan saja. Dan tentu saja harus disesuaikan dengan kapasitas dari stadion sendiri. Saya rasa animo akan semakin meningkat, setelah para pemain Arsenal sendiri tiba di Jakarta,” tutup Wahyu.

Harga Tiket Laga Indonesia Dream Team Kontra Arsenal ;

1. VIP Barat: Rp 750.000
2. VIP Timur: Rp 500.000
3. Kategori 1: Rp 300.000
4. Kategori 2: Rp 200.000
5. Kategori 3: Rp 100.000

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar